Minggu, 01 Oktober 2017

Obat Tradisional Asam Lambung

Obat Tradisional Asam Lambung yang Dijamin Ampuh dan Tanpa Efek Samping

Obat Tradisional Asam Lambung - Sering merasa mual bahkan sampai ingin muntah? Dada terasa panas seperti terbakar? Jangan dibiarkan, itu berarti Anda terkena penyakit Gerd atau Asam Lambung. Kami disini hadir untuk memberikan solusi kepada Anda untuk menyembuhkan asam lambung dengan obat tradisional alami yang ampuh dan tanpa efek samping.

https://obattradisionalasamlambung12.blogspot.com/2017/10/obat-tradisional-asam-lambung.html
Asam Lambung/Gerd merupakan singkatan dari Gastroesophageal reflux disease yaitu gangguan saluran pencernaan yang diakibatkan oleh asam lambung yang naik ke esofagus (kerongkongan). Karena naiknya asam lambung mengakibatkan terjadinya iritasi dan terbakarnya lapisan permukaan efosagus karena sifat asam yang korosif.

Penyebab Asam Lambung

Ada beberapa penyebab seseorang terkena Asam Lambung seperti: Kelebihan berat badan atau obesitas, terlalu banyak mengkonsumsi makanan berlemak, sering mengkonsumsi kopi, coklat, rokok dan alkohol, Ibu yang sedang mengandung, penderita hiatus hernia, dan penderita diabetes.

Gejala Asam Lambung

Gejala yaang mungkin dialami penderita asam lambung yaitu: sakit dada, batuk kering tanpa berhenti, merasa seperti ada yang mengganjal pada kerongkongan, kesulitan dan nyeri pada saat menelan, gigi menjadi rusak, kembung dan sering bersendawa, bau nafas yang tidak sedap, meningkatnya jumlah air liur secara tiba-tiba.

Cara Mengatasi Asam Lambung dengan Obat Tradisional Walatra Gamat Emas Kapsul
Walatra Gamat Emas Kapsul merupakan produk terbaru dari CV. JOGJA NATURAL HERBAL yang terbuat dari 100% ekstrak teripang emas asli yang mengandung Extract Golden Strichoupus hermani sehingga dapat memberikan efek yang bisa bekerja langsung untuk kesehatan, baik itu untuk mencegah ataupun untuk mengobati berbagai penyakit yang bersifat kronis atau non-kronis.

Teripang Emas

Hewan yang bernama teripang emas atau bisa disebut gamat/timun laut termasuk kedalam hewan tidak bertulang belakang yang bisa dimakan.
Gamat Emas yang jenisnya Golden Sticohoupus Hermani merupakan gamat dengan kualitas terbaik karena mengandung zat aktif sempurna yang berkhasiat untuk kesehatan, ini alasan mengapa kami menjadikan gamat emas sebagai bahan dasar utama Walatra Gamat Emas Kapsul. Hewan ini mengandung beberapa zat senyawa aktif biologi serta gizi seperti:
  1. 80% Protein,
  2. 80% Kolagen,
  3. Mineral Mukopolisakarida Glucasaminoglycans (GAGs),
  4. Antiseptik alamiah,
  5. Chondroitin,
  6. Omega 3.6,9,
  7. Asam Amino,
  8. Vitamin A,C,E.
Sifat terapeutik dan manfaat teripang bisa dihubungkan dengan hadirnya beragam bioaktif terutama glikosida triterpen(saponin), sulfat chondroitin, glikosaminoglikan, polisakarida sulfat, sterol (glikosida dan sulfat), fenolat, gamapeptide, cerberosides, lektin, peptida, glikoprotein, glycosphingingolipids dan asam lemak esensial.

Khasiat dari Walatra Gamat Emas Kapsul

  • Meningkatkan daya tahan tubuh,
  • Menjaga dan merawat tubuh,
  • Mencegah dan melawan tumbuhnya kista, tumor, dan kanker.
  • Mengeluarkan dan menetralkan racun dalam tubuh,
  • Melancarkan peradaran darah, sistem percernaan dan lain sebagainya,
  • Mengobati berbagai penyakit seperti: gagal ginjal, maag, asam urat, asam lambung, sipilis, epilepsi, darah tinggi, kolesterol, berbagai jenis kanker, asma, paru-paru, batu ginjal, wasir, ambeien, kelenjar getah bening, lipoma, anemia dan lain-lain.

Kelebihan Walatra Gamat Emas Kapsul

  • Dibuat dalam bentuk kapsul, Untuk memudahkan pengguna dalam meminum atau menelannya karena dapat menghindari rasa pahit dan aroma yang khas dari teripang/gamat emas tersebut.
  • Teripang dibuat dalam bentuk yang telah di ekstrak 100%
  • Bisa dikonsumsi untuk dewasa maupun anak-anak
  • Harga murah dan terjangkau
  • Walatra Gamat Emas Kapsul terjamin kualitasnya, Obat ini terjamin kualitasnya karena telah mendapatkan sertifikasi HALAL dari MUI dengan nomor 00170016360701 serta legalitas dari BPOM (POM TR 153385291).

Keterangan Obat Tradisional Asam Lambung Walatra Gamat Emas Kapsul

Nama Produk Gamat Emas Kapsul Walatra
Isi 100 kapsul @600 mg
Harga Rp. 305.000 / botol
Komposisi Extract Golden Stichopus Hermani, Maldepuratum dan Curcuma xanthorriza.
Legalitas
BPOM TR 153385291
Produksi CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Aturan Pakai Minum 2 kapsul 3x sehari. Bisa di konsumsi semua Usia ( Anak, Dewasa, Ibu Hamil, Ibu Menyusui dan Lanjut Usia ).
Kode Produk BWGE ( Harus Dicantumkan dalam setiap pemesanan Walatra Gamat Emas Kapsul agar pesanan dapat kami proses, jika tidak maka pesanan tidak akan di proses ).

Cara Pembelian Obat Tradisional Asam Lambung Walatra Gamat Emas Kapsul

Kita mengetahui bahwa walatra gamat emas kapsul banyak sekali manfaatnya dan bisa digunakan untuk menyembuhkan penyakit asam lambung tanpa efek samping, bagi Anda yang berminat segera hubungi kami melalui SMS/WhatsApp. 085261436601 atau BBM. 5D55CD3A


KODE PRODUK : JUMLAH ORDER : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO.HP/TLP
Contoh Format Pembelian :

BWGE : 6 Botol : Yusri Rijaldi : Perumahan Permata Regency no.15 Jl. Kemuning Kec. Tawang Kota Tasikmalaya : 0813 4589XXXX

Kirim via SMS/WhatsApp ke 0852 6143 6601
via BBM silahkan invite 5D55CD3A
 
JIKA PAKET PESANAN ANDA TIDAK SAMPAI KE ALAMAT ANDA, MAKA GARANSI UANG KEMBALI!!!
“ KIRIM BARANG DULU, BARU BAYAR ”

Metode transaksi seperti ini bertujuan demi tercapainya kepuasan konsumen dengan merasa nyaman dan aman dalam melakukan pembelian produk kami secara online karena untuk gamat emas kapsul walatra ini ekslusif hanya kami distribusikan melalui Internet (tidak tersedia di apotek atau toko obat lainnya). Namun demikian untuk metode tersebut BERLAKU SYARAT DAN KETENTUAN sebagai berikut :
  • Bagi Anda yang berada di wilayah kota Tasikmalaya barang dapat langsung kami antar melalui kurir ke rumah/kantor dan melakukan pembayaran di tempat (cash on delivery).
  • Bagi anda yang berada di jakarta, bogor, depok, tangerang, bekasi, karawang, dan jawa barat dapat kami Kirim Barang Dahulu, transfer pembayaran setelah barang diterima (hanya untuk pembelian 1 botol) dan apabila Anda ingin melakukan pemesanan 2 botol keatas maka diharuskan transfer dahulu minimal SETENGAH dari total pembayaran dan sisa pembayarannya di lunasi setelah barang diterima, pengiriman paket via JNE dan J&T Express.
  • Bagi Anda yang berada di kota/wilayah yang selain kami sebutkan di atas maka harus melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu, baru akan kami proses pengiriman paketnya. Anda tidak perlu khawatir karena No.Resi sebagai bukti paketnya akan kami kirim kepada Anda. Untuk pembayaran kami sediakan No rekening BCA, BRI, BNI, dan MANDIRI.
  • Apabila Anda berada di wilayah Tasikmalaya dan Jawa Barat serta merasa ragu untuk melakukan pembelian secara online karena takut penipuan Anda bisa langsung datang ke kantor kami untuk melakukan transaksi pembelian secara langsung agar lebih meyakinkan bahwa TIDAK ADA UNSUR PENIPUAN di tempat kami.

Sekian informasi dari kami mengenai sekilas tentang penyakit asam lambung/gerd dan solusi untuk menyembuhkan asam lambung dengan obat tradisional walatra gamat emas kapsul yang aman dan tanpa efek samping. Bagi anda yang ingin sembuh dari penyakit asam lambung segera hubungi kami di nomor yang tercantum diatas. Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar