Rabu, 04 Oktober 2017

Obat Tradisonal Atasi Miom

Atasi Miom dengan Obat Tradisional 100% Ampuh


Obat Tradisional Miom - Anda terkena penyakit Miom? Bingung cara pengobatanya? Jangan khawatir, karena kami merupakan penjual obat tradisional alami yang siap membantu Anda untuk menyembuhkan penyakit Miom tanpa operasi yaitu dengan obat tradisional yang ampuh dan tanpa efek samping yaitu Walatra G-Sea yang sudah terbukti khasiatnya dan dapat menyembuhkan atau mengecilkan Miom tanpa operasi. Walatra G-Sea merupakan solusi terbaik untuk penyembuhan Miom yang mujarab dan tanpa operasi.

Rincian Biaya Operasi Miom

Operasi Level 1 : Rp. 19.800.000,-
Operasi Level 2 : Rp. 30.000.000,-
Operasi Level 3 : Rp. 32.200/000,-
Operasi Level 4 : Rp. 25.500.000,-
Operasi Level 5 : Rp. 37.800.000,-
Operasi Level 6 : Rp. 42.800.000,-

 

Belum lagi dengan biaya kemoterapinya

Taxan : Rp. 8.700.000,-
Non Taxan : Rp. 16.700.000,-
Terapi : Rp. 26.800.000,-
Kombinasi : Rp. 41.200.000,- 

 

Bandingkan biaya operasi yang sangat mahal tersebut dengan harga Walatra G-Sea yang hanya Rp. 185.000,-/botol. Walatra G-Sea dijamin menyembuhkan miom sampai ke akarnya. Anda penasaran dengan kelengkapan informasi Obat Tradsional Walatra G-Sea? Berikut kita jelaskan mengenai obat tradisional tersebut.

Obat Tradisional Walatra G-Sea yang Ampuh Atasi Miom


Walatra G-Sea merupakan salah satu produk dari CV. JOGJA NATURAL HERBAL yang didalamnya mengandung Temulawak (Curcuma xanthorizza), Madu, dan Ekstrak buah jeruk. Bahan utama dari Walatra G-Sea yaitu teripang emas/gamat emas yang dicampurkan dengan bahan tradisional alami lainnya seperti : Sweetener Stevia, Air Reserve Osmosis, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, dan Ekstrak buah dan sayur.

Apa itu teripang emas?

Bahan dasar Walatra G-Sea yaitu teripang emas. Teripag emas/gamat emas atau nama latinnya adalah "Golden Stichoupus Variegatus" merupkan hewan laut yang berbentuk seperti timun dan termasuk ke dalam hewan tidak bertulang belakang. Teripang emas memiliki kandungan aktif yang bagus untuk kesehatan. Adapun kandungan aktif tersebut adalah:
Asam Amino, asam lemak essensial, asam docosahexanat (DHA), antiseptik alamiah, cell growth factor (CGF), chondroitin, philinopside A dan E, Glucasaminoglycans, Glucosamine, glikosida keratin, lektin, mineral, mukopolisakarida, omega 3,6,9, 80% kolagen, 86,8% protein, dan masih banyak lagi.

Yang paling istimewa dari Teripang emas ini yaitu memiliki kandungan gamapeptide yang tidak dapat ditemukan pada jenis teripang manapun. Kandungan aktif yang terdapat pada gamapeptide dapat berfungsi sebagai:
  • Mampu menstabilkan emosi,
  • Mengurangi rasa sakit,
  • Mampu mencegah imflamasi,
  • Mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam,
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel,
  • Mampu memelihara sirkulasi darah,
  • Membuat kulit tampak lebih sehat.

Penjelasan mengenai Miom


Miom atau Mioma Uteri adalah tumor jinak yang tumbuh di dinding rahim yag dapat membesar hingga sebesar buah anggur dengan jumlah yang banyak. Miom memang tidak beresiko menjadi kanker akan tetapi miom dapat berpengaruh buruk terharap kehamilan. Biasanya untuk mengatasi pengangkatan miom harus dilakukan operasi, namun bagi anda yang takut akan operasi, Walatra G-Sea lah solusi terbaik.

Gejala Miom

Gejala yang paling umum terjadi pada penderita Miom yaitu, adanya pembekuan dan nyeri, pendarahan berat yang berkepanjangan dan dapat menyebabkan anemia.

Penyebab Miom

Faktor penyebab seorang wanita menderita Miom adalah: Wanita yang sedang dalam masa reproduksi, wanita berusia 30 tahun ke atas, kelebihan berat badan atau obesitas, wanita dalam masa reproduksi namun belum pernah melahirkan.

Zat Apa yang dapat mengobati Miom?

Walatra G-Sea yang terbuat dari teripang emas mempunyai banyak kandungan yang bermanfaat dan berperan untuk menyembuhkan berbagai penyakit termasuk Miom.

Dalam Walatra G-Sea terdapat kandungan saponin. Saponin berfungsi untuk memblokade penyebaran sel tumor sehingga sel tumor gagal berkembang dan akhirnya mati. Selain itu teripang Walatra G-Sea juga memiliki senyawa terpen yang bernama philipnoside yang mampu untuk menjinakan tumor.

Menurut hasil penelitian yang dilakukan Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, menemukan senyawa antitumor lain yang disebut filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada sel tumor. Penyuntikan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus menyebabkan sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga tidak dapat berkembang dan mati.

Obat Tradisional Miom - Dengan kandungan dan khasiat yang terdapat dalam Waltra G-Sea tidak diragukan lagi khasiatnya. Menggunakan Walatra G-Sea untuk pengobatan penyakit Miom merupakan solusi terbaik, karena Walatra G-Sea aman dan tanpa efek samping walaupun dikonsumsi oleh ibu hamil.


Rincian Obat Tradisonal Miom Walatra G-Sea

Nama Produk Jelly Gamat Emas Walatra Rasa Jeruk
Isi 350 ml
Harga 185.000 (belum ongkir)
Komposisi Extract golden stichoupus hermani, Maldepuratum, Bulir Jeruk dan Curcuma xanthorriza
Cara Konsumsi & Kelompok Pemakai 2 Sendok Makan 3 kali sehariDapat dikonsumsi oleh semua usia ( anak, dewasa, orang tua, ibu hamil, ibu menyusui, pria dan wanita )
Legalitas Resmi POM TR 173601991
Kode Produk BWGS adalah FORMAT PEMESANAN atau KODE PRODUK dari Jelly Gamat Emas Walatra Cair Rasa Jeruk.


Cara Pemesanan Obat Tradisonal Miom Walatra G-Sea

Untuk cara pemesanan Walatra G-Sea sangatlah mudah. Harus diingat bahwa Walatra G-Sea ini tidak dijual di apotik manapun, khusus hanya ada dijaul secara online. Bagi anda yang berminat dan ingin membuktikan sendiri khasiat dari Walatra G-Sea silahkan hubungi melalui SMS/WhatsApp. 085261436601 atau BBM. 5D55CD3A.

KODE PRODUK : JUMLAH ORDER : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO.HP/TLP

Contoh Format Pembelian :

BWGS : 6 Botol : Yusri Rijaldi : Perumahan Permata Regency no.15 Jl. Kemuning Kec. Tawang Kota Tasikmalaya : 0813 4589XXXX

Kirim via SMS/WhatsApp ke 0852 6143 6601
  via BBM silahkan invite 5D55CD3A
JIKA PAKET PESANAN ANDA TIDAK SAMPAI KE ALAMAT ANDA, MAKA GARANSI UANG KEMBALI!!!
“ KIRIM BARANG DULU, BARU BAYAR ”


Perlu diketahui bahwa dalam proses pembuatan Waltra G-Sea sangat mengutamakan keamanan dan kebersihan. Selain itu Walatra G-Sea telah mendapat sertifikat HALAL dari MUI dan legalitas resmi dengan nomor 173601991.

Warning!!!

*Anda tidak perlu khawatir terhadap penipuan karena hanya di agen kami proses pemesanan sangat Mudah, Murah , Cepat , Aman dan Terpercaya
*Produk langsung kami kirim dari pusatnya sehingga aman dan dijamin 100% KEASLIANNYA*
*Simpanlah NO RESI dengan baik yang kami kirimkan melalui sms, untuk mengetahui status paket pengiriman*
*Pastikan anda mencantumkan kode produk BWGS, tujuannya agar mecegah kekeliruan pada saat proses packing barang
*Ganti barang baru jika barang pesanan anda rusak*
*Buka 24 Jam dalam 1 Minggu, Hari Libur Tetap Buka !*
*Melayani ke seluruh Indonesia*
Syarat dan Ketentuan :
  • Jika Anda memesan 1-2 botol maka sistem BARANG SAMPAI, BARU BAYAR berlaku, Anda membayarnya nanti setelah barang sampai di rumah Anda.
  • Tetapi jika Anda memesan mulai dari 3 botol ke atas, Anda harus mentransfer pembayaran dulu atau membayar DP dulu ( minimal 50 % dari total harga ) dan jika barang sudah sampai, baru Anda melunasi sisanya yang tadi.
  • Ke No. Rekening mana Anda mentransfer pembayarannya ?? Nanti setelah Anda melakukan pemesanan, Customer Service kami akan memberi tahu No. Rekening kami untuk melakukan pembayarannya.
  • Ada beberapa wilayah di Indonesia yang masuk blacklist sehingga sistem BARANG SAMPAI, BARU BAYAR tidak berlaku dan harus transfer dulu ( minimal 50 % dari total harga ), mengenai wilayah mana saja yang masuk backlist nanti akan diberitahu oleh Customer Service kami setelah Anda memesannya. 
Itulah beberapa informasi mengenai Miom dan solusi terbaik untuk penyembuhan miom dengan Walatra G-Sea. Rasakan dan buktikan sendiri khasiatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar